Jabatan Rumpun Struktural
- Deputi Bidang Informasi dan Data
- Kepala Biro SDM
- Kepala Bagian Pelayanan Kepegawaian
- Kepala Bagian Perencanaan Pengembangan
- Pemeriksa Gratifikasi
- Pemeriksa LHKPN
- Spesialis Kampanye Sosial
- Spesialis Hubungan Internasional - Bantuan Internasional
- Spesialis Hubungan Internasional - Bilateral dan Multilateral
- Spesialis Hubungan Internasional - Implementasi Kegiatan
- Spesialis Jaringan Kerjasama Nasional Daerah
- Spesialis Pelacakan Aset
- Spesialis Pendidikan Masyarakat
- Spesialis Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan
- Spesialis SDM
- Spesialis SDM (Pendidikan dan Pelatihan)
- Spesialis Humas (Pemberitaan, Pelayanan, Informasi dan Publikasi)
- Administrasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Informasi dan Data
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Penindakan
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat
- Administrasi Gratifikasi
- Administrasi Hukum
- Administrasi Penuntutan
- Administrasi Penyelidikan
- Administrasi Penyidikan
- Administrasi SDM (Pelayanan Kepegawaian / Database dan HRIS)
- Administrasi SDM (Perencanaan dan Pengembangan)
- Staf Acquisition & Implementation
- Staf Humas
- Staf Pendidikan dan Pelatihan
- Staf Delivery Support ( IT Security)
- Staf Kampanye Sosial
- Staf Penggajian
- Staf Unit Pelayanan (ULP)
- Staf Pengelolaan Gedung
- Staf Planning and Monitoring
- Sekretaris Deputi Bidang Pencegahan
- Arsiparis
- Minimal S1 untuk jabatan Struktural dan Spesialis / Fungsional.
- Minimal D3 untuk jabatan administrasi dan staf.
- Diutamakan berbahasa Inggris aktif
- Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya
- Tidak terikat hubungan suami / istri, ayah / ibu, mertua / menantu, anak kandung / tiri / angkat, saudara kandung / tiri / angkat dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK.
- Setiap lamaran dikirimkan melalui situs-web konsultan independen, link terlampir di akhir artikel ini
- Khusus pelamar yang berasal dari Polri, Pegawai Negeri prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.
- Pendaftaran hanya melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos
- Pengumuman tiap tahap akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs web konsultan, tidak diadakan surat menyurat.
- Proses rekrutmen dan seleksi akan dilakukan oleh konsultan independen, kecuali tahap wawancara akhir
- Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi atau berhubungan denganb pejabat / pegawai KPK dalam kaitannya dengan proses rekrutmen dan seleksi
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
- Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya / menjanjikan sesuatu / menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini dapat melapor ke : pengaduan@kpk.go.id
- Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
- Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
- Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
- Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
- Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja .Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
- Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data / informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen / informasi.
- Masa waktu registrasi on-line adalah 3 s / d 12 Oktober 2010
- Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
- Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik ( short listed ) yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.
- Kandidat yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
- Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website konsultan rekrutmen KPK mulai tanggal 20 Oktober 2010, pukul 21.00 WIB.
- Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web): 20 Oktober 2010
- Tes Potensi: 23 - 24 oktober 2010
- Pengumuman Lulus Tes Potensi (di situs web): 3 November 2010
- Asesmen Kompetensi: 6 - 7 November 2010
- Pengumuman Lulus Asesmen Kompetensi (di situs web): 17 November 2010
- Wawancara Akhir: 19 - 24 November
- Pengumuman lulus Wawancara Akhir (di situs web): 26 November 2010
- Pemeriksaan Kesehatan: 4 Desember 2010
- Pengumuman lulus Tes Kesehatan: 10 Desember 2010
- Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
- Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
- Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
- Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
- Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
- Data Riwayat Hidup yang harus di download dari website rekrutmen KPK setelah anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
- Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website rekrutmen KPK setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
- Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
- Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan / Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar.
- Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :
- Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural
- Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional
- Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi
- Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan / atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I
- Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.
- Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan
- Persiapkan semua data yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :
- KTP
- Riwayat Pekerjaan / Daftar Riwayat Hidup
- Isikan semua kolom isian dengan benar dan lengkap
- Pastikan semua Isian sudah anda isikan dengan benar sebelum anda mengirimkan ( submit ) aplikasi anda
- Formulir aplikasi online dapat diakses mulai Minggu 3 Oktober 2010 pukul 06.00 WIB , dan akan ditutup Selasa 12 Oktober 2010 pukul 24.00 WIB
Tautan Website
0 Comment:
Posting Komentar