November 12, 2010

CPNS BALIKPAPAN 2010

WALIKOTA BALIKPAPAN
P E N G U M U M A N
NOMOR : 810/1333/BKD-2010
TENTANG PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD)
DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN
TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/3126/M.PAN-RB/11/2010 tanggal 01 Nopember 2010 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010, dengan ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kota Balikpapan akan menyelenggarakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum formasi Tahun anggaran 2010 dengan ketentuan sebagai berikut :

PENDAFTARAN

Bagi peminat yang memenuhi syarat sebagaimana huruf A di atas dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran melalui PT. Pos Indonesia lewat layanan khusus pendaftaran CPNSD mulai tanggal 11 Nopember s.d. 25 Nopember 2010 (cap pos) dengan ketentuan sebagi berikut :
  1. Lamaran ditulis pada kertas folio bergaris dengan tulisan tangan sendiri, huruf Kapital dengan tinta cair warna hitam, ditandatangani sendiri oleh pelamar, dengan dibubuhi materai Rp. 6000,- ditujukan kepada Walikota Balikpapan PO.BOX.501 Balikpapan, dengan disertai lampiran sebagai berikut :
    • Foto copy Ijazah Terakhir dan transkrip, yang disyahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar (bukan Ijazah sementara / keterangan lulus / bukti yudisium), khusus untuk formasi kualifikasi pendidikan S.2 selain melampirkan Ijazah S.2 juga melampirkan Ijazah S.1;
    • Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (lembar) lembar;
    • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan telah disyahkan Kecamatan/Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebanyak 1 lembar;
    • Foto copy tanda bukti pencari kerja / Kartu Kuning (AK-1) yang diterbitkan oleh instansi berwenang dan telah dilegalisir oleh instansi yang menerbitkan, bagi pencari kerja berasal dari luar Kota Balikpapan diwajibkan melapor untuk dicatat pada Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Balikpapan;
    • Amplop kabinet putih yang telah ditulisi tentang tujuan panggilan test/ balasan surat lamaran, ditujukan kepada nama dan alamat lengkap pelamar beserta nomor telepon, amplop ini akan diisi balasan lamaran, dan sekaligus panggilan mengikuti tes bagi yang lulus seleksi administrasi;
    • Dalam surat lamaran harus dicantumkan : Nama lengkap, Jenis kelamin,
    • Tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap, Nomor telepon rumah /HP yang mudah dihubungi, formasi yang dilamar berserta kodenya, kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan;
    • Surat lamaran beserta lampiran dimasukan dalam amplop warna coklat dan di sudut kiri amplop ditulis Kode Jabatan yang dilamar : Contoh untuk jabatan guru kelas adalah 4000407.

UNTUK KETERANGAN SELENGKAPNYA SILAKAN DOWNLOAD PENGUMUMAN RESMI : Pengumuman Resmi (click disini)

0 Comment:

Posting Komentar